Jadwal-Rute TransJakarta Bandara Soetta Gratis Cuma Sampai Perkantoran, ke Terminal Penumpang Naik Apa?

- 11 Juli 2023, 21:07 WIB
Jadwal-Rute TransJakarta Bandara Soetta
Jadwal-Rute TransJakarta Bandara Soetta /Facebook/PT. Transportasi Jakarta/

PRFMNEWS – Layanan bus TransJakarta Bandara Soekarno Hatta (Soetta) koridor SH1 sudah mulai beroperasi secara gratis alias Rp 0 pada masa uji coba mulai Rabu, 5 Juli 2023 hingga dua minggu.

Daftar rute halte pemberhentian bus TransJakarta SH1 Kalideres, Jakarta Barat ke Bandara Soekarno Hatta, Tangerang yang juga melayani penumpang umum ini berakhir di area perkantoran Soetta.

Sehingga pengguna bus TransJakarta SH1 rute Kalideres - Bandara Soekarno Hatta harus menyambung armada lain untuk sampai ke terminal penumpang pesawat.

Baca Juga: Hore! Cuma Bayar Rp1 Bisa Naik LRT, MRT, TransJakarta Saat HUT Jakarta 2023, Begini Caranya

Selain rute yang dilewati, jadwal/jam operasional bus TransJakarta Kalideres - Bandara Soetta PP gratis ini juga perlu dicatat yakni hanya beroperasi pada pagi dan sore hingga malam hari.

Selama uji coba gratis, bus Transjakarta rute Kalideres - Bandara Soekarno Hatta ini dioperasikan setiap hari yaitu Senin hingga Minggu pada pukul 06.00 - 09.00 WIB dan 18.00 - 21.00 WIB.

Untuk memperoleh tarif gratis bus TransJakarta Bandara Soetta ini, pengguna cukup tap in saat naik dan tap out saat turun menggunakan kartu uang elektronik (e-money).

Baca Juga: Update Pembangunan Tol Getaci, Menteri PUPR: Persiapan Lelang Ulang Seksi 1-3

President Director Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin mengatakan, pengguna bus TransJakarta SH1, setibanya di perkantoran Bandara Soetta dapat melanjutkan ke tujuan akhir naik transportasi publik lain.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x