Bukan COD Ayam Geprek, Istri Hilang Sehari Setelah Nikah di Bogor Ternyata Ketemu Mantan di Bandung

- 10 Juli 2023, 07:40 WIB
Proses mediasi antara pihak Anggi Anggraeni, pengantin wanita di Bogor yang sempat dilaporkan hilang dengan suaminya, FH yang dinikahi satu hari.
Proses mediasi antara pihak Anggi Anggraeni, pengantin wanita di Bogor yang sempat dilaporkan hilang dengan suaminya, FH yang dinikahi satu hari. /Foto/Subbag Humas Polres Bogor

PRFMNEWS – Kabar seorang pengantin wanita di Bogor menghilang satu hari setelah menikah dengan pria berinisial FH belakangan viral di media sosial.

Wanita berinisial AA (21) yang hilang sehari setelah menikah dan sah menjadi istri FH ini merupakan warga Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Update terakhir, AA telah kembali ke rumahnya setelah menghilang selama dua pekan sejak satu hari usai menikah dengan FH pada Minggu, 25 Juni 2023.

Baca Juga: Anggi Angreani Pengantin Wanita yang Hilang 1 Hari Menikah Ditemukan di Bandung Bersama Mantannya

Usut punya usut, ternyata AA istri FH ini menemui mantan kekasihnya yang merupakan warga Jakarta di Bandung.

Kronologis hilangnya AA diungkap Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto Rahim di mana pihaknya turut membantu melacak keberadaan istri FH tersebut.

Hartanto menjelaskan awal mula pihak kepolisian menerima laporan orang hilang dari FH.

Dari keterangan FH, saat itu AA meninggalkan rumah dengan alasan ingin mengambil pesanan ayam geprek di ujung jalan rumahnya dari jasa ojek online.

Baca Juga: Jembatan Sodongkopo Pangandaran Mulai Dibangun, Ridwan Kamil: Nusawiru-Batu Karas 10 Menit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x