Anggi Angreani Pengantin Wanita yang Hilang 1 Hari Menikah Ditemukan di Bandung Bersama Mantannya

- 9 Juli 2023, 10:15 WIB
Viral Anggi Angreani, pengantin wanita di Bogor hilang sehari setelah menikah.
Viral Anggi Angreani, pengantin wanita di Bogor hilang sehari setelah menikah. /Twitter/@txtdaribogor

 

PRFMNEWS - Anggi Anggreani (21), pengantin wanita asal Bogor yang viral hilang satu hari setelah menikah sudah ditemukan.

Keberadaan Anggi Anggreani terdeteksi di Bandung, pada Jumat 7 Juli 2023. Wanita itu ditemukan bersama mantan kekasihnya.

"Keberadaan saudari AA berada di Bandung bersama mantan kekasihnya yang ada di Jakarta dan baru kembali ke rumahnya di Rancabungur pada hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023," ujar Kapolsek Rancabungur, Hartanto dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Pelajar dan Calon Pengantin di Kabupaten Bandung Wajib Tanam Dua Pohon

Kisah pengantin wanita asal Rancabungur, Kabupaten Bogor yang hilang satu hari setelah menikah ini viral di media sosial.

Sang suami, Fahmi Husaeni melaporkan istrinya sudah hilang selama dua pekan setelah satu hari menikah pada Minggu, 25 Juni 2023.

Saat itu, Anggi pamitan kepada Fahmi dengan alasan ingin mengambil pesanan COD ayam geprek di ujung jalan rumahnya dari jasa ojek online.

Baca Juga: Viral Tren Pengantin Nikah Gratis di KUA, Kemenag Ungkap Cara Daftar dan Syarat Lengkapnya

"Itu sekitar pukul 17.00 WIB dan dinyatakan menghilang sejak saat itu, kemudian suami melaporkan orang hilang ke Polsek Rancabungur," kata Kapolsek.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x