Wisatawan yang Hilang Saat Camping di Situ Datar Pangalengan Ditemukan Meninggal

- 30 Mei 2023, 22:30 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS - Wisatawan yang hilang saat berkemah di lokasi wisata Situ Datar, Pangalengan, Kabupaten Bandung ditemukan meninggal dunia pada Selasa 30 Mei 2023.

Wisatawan laki-laki berusia 23 tahun itu ditemukan meninggal di aliran sungai Kampung Anggrek, Desa Margaluyu, Pangalengan pada pukul 10.37 WIB oleh kepolisian bersama tim gabungan.

Kapolsek Pangalengan, AKP Edi Pramana menuturkan, korban sebelumnya berkemah bersama temannya di Situ Datar pada Minggu 28 Mei 2023. Ketika temannya bangun tidur, korban sudah tidak berada di tenda.

Baca Juga: Pelari Wanita Tersesat di Gunung Bukit Tunggul Bandung Ditemukan Selamat, Begini Kronologinya

"Menurut keterangan dari teman korban yang pada saat itu camping bersama, pada saat teman korban bangun dari tidur, korban sudah tidak ada ditempat dan selanjutnya teman korban sempat mencari dan melaporkan kepada pihak Kepolisian," kata Edi kepada PRFM.

Setelah melakukan pencarian, korban ditemukan tak bernyawa di aliran sungai dan selanjutnya dievakuasi ke Puskesmas Pangalengan.

Baca Juga: Warga Cinunuk Korban Tenggelam di Danau Pangalengan Ditemukan Meninggal

"Pada kondisi jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan serta keluarga almarhum keberatan untuk dilakukan outopsi," tegas Edi.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x