Modal Tiket Kereta Api Bisa Dapat Diskon 50 Persen Biaya Hotel, Tempat Wisata, Resto hingga RS

- 5 Juli 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi pemeriksaan tiket kereta.
Ilustrasi pemeriksaan tiket kereta. /PT KAI/

PRFMNEWS – Siapa dari Anda yang selama ini membuang begitu saja boarding pass (kertas tiket) maupun membiarkan e-ticket/e-boarding pass (tiket elektronik berbentuk barcode) kereta api (KA) setelah selesai melakukan perjalanan?

PT KAI meluncurkan program Boarding Pass Through Value (BPTV), di mana tiket perjalanan kereta api milik Anda bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan diskon biaya pembelian di berbagai mitra/merchant.

Anda bisa dapat diskon 10 - 50 persen saat memesan hotel, tiket masuk tempat wisata, wahana rekreasi, makan di restoran, hingga berobat di rumah sakit dan klinik hanya dengan menunjukkan tiket bekas perjalanan naik KA.

Baca Juga: Ada Promo KAI Lagi, Diskon Harga Tiket Kereta Eksekutif 20 Persen untuk Keberangkatan Juli 2023

Program BPTV yang menghadirkan berbagai manfaat berupa diskon bagi pelanggan ini terwujud berkat kerja sama KAI dengan beragam mitra atau merchant seperti hotel hingga rumah sakit.

“Program Boarding Pass Through Value merupakan bagian dari upaya KAI untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dimana mitra atau merchant kami memberikan diskon khusus dan beragam penawaran menarik bagi pelanggan kereta api,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dikutip dari laman resmi KAI, Rabu 5 Juli 2023.

Bagaimana cara untuk mendapat diskon dari program BPTV KAI ini? Joni menjelaskan, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking perjalanan KA komersial jarak jauh kepada petugas atau kasir di setiap mitra atau merchant yang pelanggan kunjungi.

Baca Juga: Bali Mundur dari Tuan Rumah ANOC World Beach Games 2023

Pastikan data diri pelanggan yang tertera pada boarding pass, e-boarding pass, atau kode booking yang akan ditunjukkan kepada petugas atau kasir sesuai dengan kartu identitas.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x