Resmi Masuk PPP, Sandiaga Uno Bakal Diplonco Diberi Tugas Berat, Jadi Diusulkan Cawapres Ganjar?

- 15 Juni 2023, 16:30 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno saat melakukan silahturahmi dengan kader Partai PPP
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno saat melakukan silahturahmi dengan kader Partai PPP /Sumber foto Instagram@sandiuno/

PRFMNEWS – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno resmi bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Rabu, 14 Juni 2023 sore.

Plt Ketua Umum DPP PPP Muhamad Mardiono mengungkapkan Sandiaga Uno akan diberikan tugas berat usai resmi menjadi kader partai berlogo Ka'bah itu.

Mardiono bahkan menggunakan istilah plonco kepada Sandiaga Uno pada periode awal bergabung ke PPP dengan diberikan tugas berat yang disiapkan untuknya.

Baca Juga: 4 Stasiun Kereta Cepat Dibangun Megah, Punya Fasilitas Sinar X hingga Tenant Ritel Internasional

Menurut Mardiono, tugas berat bagi Sandiaga Uno itu sebagai bentuk plonco yang merupakan lanjutan dari masa pengenalan sebelum resmi bergabung ke PPP.

“Kami adalah memikul beban yang berat itu untuk Indonesia karena ini adalah lanjutan dari ospek namanya ada plonco,” ujar Mardiono, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Mardiono menyebut tugas berat itu akan diberikan kepada Sandiaga Uno pada Sabtu, 17 Juni 2023 dan meminta mantan kader Partai Gerindra tersebut hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPP.

Baca Juga: KAI Sediakan Water Station di Beberapa Stasiun, Bisa Isi Ulang Tumbler Gratis dengan Pilihan Jenis Air

“Pak Sandi nanti Sabtu dimohon hadir maka Pak Sandi kemungkinan akan mendapatkan tugas yang lebih berat lagi, sanggup ya Pak Sandi? Karena ini perjuangan untuk umat, untuk Indonesia yang sangat kita cintai,” katanya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x