Bertemu Putri Ariani, Jokowi: Nanti Saya Cawe-cawe untuk Vote Penampilannya di AGT

- 14 Juni 2023, 20:40 WIB
Presiden Jokowi menerima Putri Ariani, Rabu, 14 Juni 2023, di Istana Merdeka, Jakarta.
Presiden Jokowi menerima Putri Ariani, Rabu, 14 Juni 2023, di Istana Merdeka, Jakarta. /BPMI Setpres/

PRFMNEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu Putri Ariani, kontestan audisi America’s Got Talent (AGT) season ke-18 tahun 2023 yang sukses meraih Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi mengatakan akan ‘cawe-cawe’ atau ikut membantu memberikan vote (suara) pada penampilan Putri Ariani di babak Live Show Semi Final America's Got Talent season ke-18 pada Agustus 2023.

Janji Jokowi memberikan vote untuk Putri Ariani saat tampil di Semifinal AGT Agustus 2023 merupakan salah satu bentuk dukungan presiden karena bangga atas prestasi yang diraih gadis 17 tahun itu di bidang musik dan tarik suara.

Baca Juga: Jokowi soal Kaesang Ingin Jadi Calon Wali Kota Depok: Tugas Saya Hanya Mendoakan

"Nanti kita lihat karena nanti kan vote-nya, mulai vote. Nanti saya ikut. Saya cawe-cawe," kata Presiden Jokowi, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Setelah mendengar janji Jokowi itu, Putri mengaku akan lebih semangat untuk memberikan yang terbaik pada babak Live Show AGT.

Bahkan, Putri menyebut sudah menyiapkan taktik agar tampil mengesankan di panggung America’s Got Talent pada Agustus 2023 yang masih dia rahasiakan.

Baca Juga: Bandung Bedas Expo Makin Meriahkan Fornas ke-VII di Kabupaten Bandung

"Rahasia. Nggak mau, jangan dipancing," ujarnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x