Intip Jadwal Terbaru KA Bima Mulai 1 Juni, Perjalanan Jakarta ke Surabaya Makin Ngebut

- 27 Mei 2023, 21:00 WIB
Kereta Api lintasi Stasiun Gambir menuju ke Surabaya
Kereta Api lintasi Stasiun Gambir menuju ke Surabaya /Dok KAI / @keretaapikita

PRFMNEWS – Kereta Api (KA) Bima relasi Gambir - Surabaya Gubeng PP akan punya jadwal baru setelah berubah mulai 1 Juni 2023 seiring pemberlakuan Gapeka terbaru oleh PT KAI.

Selain punya jadwal baru, waktu tempuh KA Bima juga menjadi lebih cepat pada Gapeka 2023 sehingga perjalanan Gambir ke Surabaya atau sebaliknya akan semakin singkat mulai 1 Juni.

Jam keberangkatan terbaru KA Bima rute Stasiun Gambir - Cirebon - Purwokerto - Yogyakarta - Solo Balapan - Madiun dan berakhir di Surabaya Gubeng ini tercantum dalam dokumen Gapeka 2023.

Baca Juga: VIDEO: Aksi Maling Kotak Amal Masjid di Babakan Ciparay Terekam CCTV

Jadwal terbaru keberangkatan dan kedatangan KA Bima sesuai Gapeka 2023 yang berlaku mulai 1 Juni penting dicatat bagi Anda pelanggan kereta api kelas eksekutif ini.

Perjalanan KA Bima akan berhenti di Stasiun Gambir, Cirebon, Purwokerto, Kroya, Kebumen, Kutoarjo, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Nganjuk, Kertosono, Jombang, Mojokerto, dan Surabaya Gubeng.

Lama perjalanan KA Bima pada Gapeka 2023 menjadi lebih cepat sampai ke stasiun tujuan karena adanya perubahan batas kecepatan maksimal hingga 120 km/jam pada petak jalur tertentu.

Baca Juga: Shin Tae-yong Panggil 26 Pemain untuk Pemusatan Latihan Timnas Jelang FIFA Match Day, Ada 3 Penggawa Persib

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x