PPP Buka Suara soal Peluang Sandiaga Uno Cawapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

- 28 April 2023, 09:00 WIB
Ganjar Pranomo dan Sandiaga Uno
Ganjar Pranomo dan Sandiaga Uno /Antara

PRFMNEWS – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono memberi sinyal terkait peluang Sandiaga Uno jadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024.

 

Mardiono menyampaikan peluang duet capres-cawapres Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2024 usai menerima kunjungan Menparekraf itu di kediamannya, Sabtu 22 April 2023 bertepatan momen Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Mardiono menyampaikan pendapatnya bahwa duet Ganjar Pranowo-Sandiaga Uno untuk maju di Pilpres 2024 mendatang dinilai cocok.

Baca Juga: Ikut Dukung Ganjar Capres 2024, PDIP Sebut PPP Punya Kesamaan Prinsip dan Sejarah

"Menurut saya sih cocok, karena waktu itu Pak Presiden (Jokowi) juga sudah mengatakan cocok. Jadi, Ganjar dengan Pak Sandi cocok," ujar Mardiono.

Di sisi lain, kabar bergabungnya Sandiaga Uno ke PPP kian menguat usai dia menyatakan pamit dari Partai Gerindra dengan menyampaikan surat pengunduran diri kepada ketua umum Prabowo Subianto.

Namun apabila nantinya Sandi resmi berlabuh ke PPP, Mardiono mengaku belum menentukan posisi yang cocok untuk sosok menteri 53 tahun tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan PPP Ungkap 4 Alasan Dukung Ganjar Pranowo Jadi Capres 2024, Singgung Politik Religius

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x