Polisi Berhasil Temukan Kaki Kiri Korban Mutilasi Koper Merah di Sungai Cimanceuri

- 20 Maret 2023, 10:00 WIB
Petugas menunjukkan Koper merah yang digunakan untuk menyimpan mayat korban mutilasi di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ ANTARA/M Fikri Setiawan.
Petugas menunjukkan Koper merah yang digunakan untuk menyimpan mayat korban mutilasi di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu 18 Maret 2023/ ANTARA/M Fikri Setiawan. /

PRFMNEWS - Polres Bogor menemukan sebuah koper merah yang berisi korban mutilasi pada, Rabu 15 Maret 2023, di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor.

Diketahui korban mutilasi dalam koper berwarna merah tersebut merupakan seorang pria yang berinisial R (43) yang berprofesi sebagai translator bahasa Mandarin.

"Si korban pekerjaan sehari harinya translator Bahasa Mandarin. Untuk si pelaku pertama kali mengenal korban, karena korban pesan Grab kemudian pelaku sebagai driver Grab merasa cocok langganan kemudian mereka tinggal bersama-sama," kata Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: Jepang Kurang SDM, Ridwan Kamil dan Bima Arya Siap Kirim Tenaga Kerja asal Bogor

Korban yang merupakan warga asal Medan, Sumatera Utara, diketahui telah tinggal bersama dengan tersangka pembunuhnya, DA (35) di sebuah apartemen yang berlokasi di Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Polres Bogor akhirnya berhasil menemukan potongan tubuh berupa kaki kiri diduga milik korban mutilasi yang mayatnya ditemukan dalam koper berwarna merah, di Desa Singabangsa, Tenjo, Kabupaten Bogor.

"Telah ditemukannya potongan tubuh manusia, yang mana diketahui potongan tersebut kaki sebelah kiri diduga adalah sisa dari potongan tubuh dari mayat dalam koper yang termutilasi," ungkap Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana di Cibinong, Bogor.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ada Diskon Tarif Naik Shuttle Baru ke Bandara Soekarno Hatta, Berlaku Setiap Hari

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x