Wajib Tahu! Ada Diskon Tarif Naik Shuttle Baru ke Bandara Soekarno Hatta, Berlaku Setiap Hari

- 19 Maret 2023, 20:10 WIB
Ilustrasi bus. Kini memesan bus shuttle ada diskon menuju ke Bandara Soekarno Hatta
Ilustrasi bus. Kini memesan bus shuttle ada diskon menuju ke Bandara Soekarno Hatta /Pixabay/Marie Sjödin

PRFMNEWS - Layanan airport shuttle baru, Cititrans, hadir untuk melayani penumpang pesawat dengan rute tujuan dari dan menuju Bandara Soekarno Hatta (Soetta).

Serunya lagi, Cititrans yang memperluas layanan airport shuttle dengan bergabung bersama Big Bird Jakarta Airport Connections (JAC) ini menghadirkan promo berupa diskon tarif tiket sebesar Rp25.000.

Periode promo diskon harga Rp25 ribu dari layanan shuttle eksekutif Cititrans ke Bandara Soekarno Hatta ini berlaku setiap hari termasuk weekend (akhir pekan) sampai akhir bulan Maret 2023 ini.

Baca Juga: Lawan Dewa United di Stadion Pakansari, Pelatih Persib Bandung hanya Bawa 21 Pemain, Berikut Daftar Namanya

Kini, Cititrans melayani transportasi menuju Bandara Soekarno Hatta keberangkatan dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung. Penambahan rute layanan airport shuttle ini telah berjalan sejak akhir tahun 2022.

"Dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca pandemi Covid-19, kami melihat peluang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dari Jakarta, Bekasi, dan Bandung menuju Bandara Soekarno Hatta," kata Direktur Utama Cititrans Andrew Arristianto, dalam keterangan tertulisnya Senin, 13 Maret 2023.

Untuk layanan airport shuttle ini, Cititrans menyediakan 2 jenis kendaraan dengan kapasitas 27 tempat duduk dan 9 tempat duduk.

Baca Juga: Belum Ganti Puasa Ramadhan hingga Ramadhan Tahun Berikutnya, Apa yang Dilakukan, Fidyah atau Qadha?

Harga tiket untuk layanan airport shuttle dari Jakarta dan Bekasi menuju Bandara Soetta dimulai dari Rp50.000.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x