Diduga Oleng, Dua Mobil Bertabrakan di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng

- 19 Maret 2023, 09:25 WIB
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas.
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. /PRFM News

PRFMNEWS - Kejadian laka lantas terjadi di Jalan Raya Ciamis- Cikoneng antara dua mobil yang saling bertabrakan dari arah berlawanan pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Laka lantas ini tepatnya terjadi Dusun Pasar Saptu Rt.01 Rw.05, Desa Cikoneng, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Kecelakaan lalu lintas terjadi antara kendaraan Nissa Evalia dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head di Jalan Raya Ciamis-Cikoneng. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB," ujar Kasat Lantas Polres Ciamis, AKP Asep Iman Hermawan.

Baca Juga: Pagi Ini, Kecelakaan Mobil Angkot Tabrak Bola Beton Simpang Lima Kota Bandung

Kecelakaan terjadi akibat kendaraan Nissan Evalia dari arah Barat menuju Timur yang dikemudikan oleh RM oleng ke kanan masuk ke lajur berlawanan dan bertabrakan dengan kendaraan Hino Truck Tracktor Head yang dikemudikan oleh AS dari arah Timur menuju Barat.

Tak hanya menabrak kendaraan, Mobil jenis Nissan Evalia ini juga menabrak pagar rumah warga yang berada dipinggir jalan sekitar TKP. Akibatnya pengemudi dan seorang penumpang kendaraan Nissan Evalia mengalami lula-luka dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng.

"Akibat kecelakaan itu, dua orang yang berada di kendaraan Nissan Evalia mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Cikoneng. Sementara untuk kedua kendaraan dan pagar rumah warga mengalami kerusakan," kata AKP Asep Iman Hermawan.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Flyover Prof Mochtar Kusumaatmadja, Pemotor Lindas Kayu yang Melintang di Jalan

Penanganan kasus ini sedang ditangani oleh Tim Penyidik dari Unit Gakkum Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar. "Kami masih dalami penyebab kejadian laka lantas ini yang mengakibatkan dua orang luka ringan dan membuat dua kendaraan serta pagar rumah warga rusak parah," katanya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x