Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Online Test TKD dan Akhlak Rekrutmen Bersama BUMN Tahun 2022 Batch 2

- 21 Desember 2022, 17:20 WIB
Ilustrasi TKD dan AKHLAK BUMN.
Ilustrasi TKD dan AKHLAK BUMN. /unsplash.com

PFMNEWS – Berikut informasi tentang beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melaksanakan Online Test TKD dan Akhlak.

Dilansir dari akun Instagram @fhci.bumn, diketahui bahwa hari ini Rabu, 21 Desember 2022 sedang berlangsung tahap Online Test TKD dan Akhlak sampai dengan 28 Desember 2022.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan saat melaksanan Online Test TKD dan Akhlak.

- Direkomendasikan untuk menggunakan perangkat dan jaringan yang memang sudah teruji ketika trial test, tetapi jika tidak memungkinkan, kalian bisa gunakan perangkat dan jaringan yang sudah sesuai dengan spesifikasi yang diminta.

Baca Juga: Masuk Kelompok JAD, 6 Terorisme Terkait Bom Astana Anyar Bandung Ditangkap

- Bagi peserta yang sebelumnya tidak sempat mengikuti trial test, maka masih diizinkan untuk mengikuti Online Test TKD dan Akhlak, jangan lupa pakai browser Mozilla Firefox atau Chrome versi terbaru.

- Pastikan perangkat yang digunakan benar-benar handal sebelum mengerjakan. Jika sedang melaksanakan test dan kamera tidak berfungsi, maka tetaplah fokus untuk menyelesaikan ujian hingga tuntas

- Pastikan jaringan dan perangkat sudah memadai, jika soal test mengalami loading yang cukup lama, kamu bisa mencoba memuat ulang browser atau mengganti browser yang kamu gunakan bila masih mengalami kendala yang sama.

- Silahkan ikuti jadwal yang tertera pada email atau web Rekrutmen Bersama BUMN, jika ada keperluan lain saat akan melaksanakan test, maka pihak panitia tidak bisa mengakomodir jika peserta ingin mengganti jadwal

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x