Tol Japek 2 Selatan Bisa Jadi Jalur Alternatif Bandung - Jakarta Masa Nataru 2022/2023

- 17 Desember 2022, 08:30 WIB
Ilustras jalan tol Japek.
Ilustras jalan tol Japek. /Twitter @artventurebdg

PRFMNEWS – Jalan Tol Jakarta – Cikampek (Japek) 2 Selatan bisa jadi jalur alternatif kendaraan pada libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023.

Meski demikian, Jalan Tol Jakarta – Cikampek 2 Selatan ini hanya bisa dilintasi kendaraan saat arus balik libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

Jalan Tol japek 2 Selatan ini juga hanya dapat dilalui sebagai jalur alternatif kendaraan dari arah Bandung menuju Jakarta.

Baca Juga: VIDEO: Kecelakaan di Jalan Tol Cikampek Arah Bandung, Satu Mobil Ringsek

Hal itu lantaran Jalan Tol Japek 2 Selatan ini akan dibuka secara situasional pada arus balik libur Natal dan Tahun Baru 2022/2023.

PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyatakan Jalan Tol Japek 2 Selatan hanya boleh dilewati kendaraan golongan I, seperti sedan dan kendaraan kecil nonbus lainnya.

Kendaraan tersebut bisa menggunakan Jalan Tol Japek 2 Selatan dari Sadang Km 77 sampai dengan Gerbang Tol (GT) Kutanegara.

Baca Juga: Tahun Baru, Ridwan Kamil Siapkan Tempat Wisata Digital Gratis di Bawah Masjid Raya Al Jabbar Bandung

“Jalur tol (Japek 2 Selatan) ini memang diprioritaskan untuk mengantisipasi arus balik Natal dan Tahun Baru,” kata Direktur Utama PT Jasa Marga Japek Selatan Charles Lendra, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah