Resmi Dilantik, 11 Pejabat Baru ini Dapat Pesan Khusus dari Pj Gubernur DKI Jakarta

- 12 November 2022, 07:20 WIB
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat ikuti Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorologi di Cibubur Rabu 9 November 2022
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat ikuti Apel Kesiapsiagaan Hadapi Bencana Hidrometeorologi di Cibubur Rabu 9 November 2022 /ppid.jakarta.go.id

PRFMNEWS – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi melantik 11 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI pada Kamis, 10 November 2022.

Pelantikan 11 pejabat baru di lingkungan Pemprov DKI Jakarta ini oleh Heru Budi dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, dalam rangka mewujudkan good governance berbasis transparansi, akuntabilitas, integritas dan berorientasi pelayanan.

Usai dilantik, 11 Pejabat Tinggi Pratama ini mendapat pesan khusus dari Pj Gubernur DKI Jakarta yang harus dipatuhi dan dilaksanakan selama mengemban amanah jabatan baru mereka.

Baca Juga: Wali Kota Bandung Dapat Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Medsos

Heru Budi mengingatkan para pejabat yang dilantik ini agar melaksanakan APBD dengan penuh kehati-hatian, serta tepat sasaran sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh warga Jakarta.

Ia juga berpesan terkait pentingnya menanamkan optimisme demi mewujudkan Jakarta yang maju, adil dan bahagia, menjaga persatuan, kesatuan, kebersamaan, dalam suasana kebhinekaan dan toleransi yang tinggi.

Adapun daftar nama 11 Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang dilantik oleh Heru Budi adalah sebagai berikut:

Baca Juga: Banyak Perjalanan Kereta Api Lokal di Bandung Mengalami Keterlambatan, PT KAI Minta Maaf

1. Direktur Utama RSUD Duren Sawit, Nikensari Koesrindartia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x