Selain Pindah Venue ke Tempat Lain, Pertandingan Bali United vs Persib Bandung Digelar Tanpa Penonton

- 10 Mei 2024, 18:30 WIB
Putusan PT LIB, Laga Bali United vs Persib Bandung Digelar Tanpa Suporter
Putusan PT LIB, Laga Bali United vs Persib Bandung Digelar Tanpa Suporter /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Kabar terbaru datang dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) menjelang pertandingan Bali United vs Persib Bandung, putaran pertama babak Championship Series Liga 1 2023/2024 pada Selasa 14 Mei 2024 mendatang.

PT LIB mengumumkan perubahan venue pertandingan Bali United vs Persib Bandung.

Laga Bali United FC vs Persib Bandung yang seharusnya berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mengalami perubahan venue pertandingan.

Hal ini dikarenakan markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta masih jadi tempat pagelaran AFC U17 Women's Asian Cup 2024 hingga 19 Mei 2024 mendatang.

Dengan demikian, pertandingan Bali United vs Persib Bandung harus dilaksanakan di tempat lain.

Bali United Training Center dipilih sebagai venue pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung karena telah memenuhi standar kompetisi berdasarkan hasil Risk Assessment dari Mabes Polri.

Selain itu, beredar kabar bahwa pertandingan Bali United FC vs Persib Bandung di Bali United Training Center digelar tanpa penoton.

Manajemen Bali United pun mengonfirmasi kabar tentang pertandingan tanpa suporter tersebut.

"Kami telah berusaha untuk meminta pengecualian dari AFC untuk bisa melakukan pertandingan di Stadion Dipta. Kami tetap berusaha untuk dapat bermain di tanah pulau Bali dan diperbolehkan menggunakan training center kami walau tanpa penonton. Kami harap dapat didukung dengan doa dan support dari lokasi menonton masing masing," papar Chief Executive Officer (CEO) Bali United FC, Yabes Tanuri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah