Resmi Dilantik Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Minta 1 Hal ke Pegawai Sekretariat Presiden

- 17 Oktober 2022, 18:45 WIB
 Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono
Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono /ANTARA

PRFMNEWS – Heru Budi Hartono resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian pada hari ini, Senin 17 Oktober 2022.

Saat sambutan, Heru Budi Hartono menyampaikan sejumlah pesan dan menitipkan satu permintaan khusus kepada para pegawai Sekretariat Presiden (Setpres) sebelum bertugas di Balai Kota DKI Jakarta.

Heru Budi Hartono yang resmi menjabat Pj Gubernur DKI Jakarta mulai hari ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang menaruh kepercayaan dan memberikannya amanah atas jabatan baru tersebut.

Baca Juga: Profil Singkat Heru Budi Hartono, Pj Gubernur DKI Jakarta yang Resmi Dilantik Hari ini

"Pak Deputi, Bu Deputi, rekan-rekan sekalian. Hari ini saya terima kasih sudah diberikan amanah yang luar biasa, amanah yang memang cukup tinggi animo masyarakat dan tentunya cukup berat bagi kami meneruskan atau pun atau melaksanakan pelayanan kepada masyarakat," kata Heru, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Heru Budi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) selama 5 tahun sejak 2017 menitipkan tugasnya selama ini kepada tim yang harus tetap melanjutkan apa yang seharusnya dikerjakan dengan semaksimal mungkin.

"Saya sudah menjalankan (jabatan Kasetpres) 5 tahun, tapi tadi Pak Bey menyatakan tidak melepas. Semuanya saya serahkan kepada pimpinan dan saya di sini 5 tahun lebih 3 bulan, bersama rekan-rekan sekalian. Semua berjalan dengan cepat kan," ujar Heru.

Baca Juga: Ditunjuk Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono Langsung Dapat 3 Tantangan dari Presiden Jokowi

Heru Budi pun sempat mengenang hal-hal positif yang diakuinya banyak didapatkan selama mengemban tanggung jawab sebagai Kasetpres.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x