Wali Kota Bandung Dapat Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Medsos

- 11 November 2022, 14:25 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana dapat penghargaan pemimpin terpopuler di medsos.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana dapat penghargaan pemimpin terpopuler di medsos. /Diskominfo Kota Bandung

PRFMNEWS - Dalam ajang Jambore PR Indonesia (JAMPIRO)#8 tahun 2022, Wali Kota Bandung Yana Mulyana menerima penghargaan sebagai pemimpin terpopuler di media sosial.

Untuk penghargaan sebagai pemimpin terpopuler di media sosial ini diserahkan langsung oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikan di Grand Empire Palace Hotel, di Jalan Blauran Kota Surabaya, pada Kamis 10 November 2022, kemarin.

"Alhamdulillah, kami dipercaya untuk mendapatkan penghargaan ini. Semoga bisa terus memotivasi Pemerintah Kota Bandung untuk memberikan pelayanan terbaik dan informasi terkini yang dibutuhkan masyarakat Kota Bandung," ujar Yana, seperti yang dikutip prfmnews.id dari laman resmi Pemkot Bandung pada Jumat 11 November 2022.

Baca Juga: Kemenkes: Tidak Ada Penambahan Kasus GGAPA

Penghargaan yang diterima oleh Yana Mulyana ini diberikan atas kinerja terbaik yang telah dijalankan semasa menjabat sebagai Wali Kota Bandung.

PR Indonesia bekerja sama dengan Indonesia Indikator monitoring pemberitaan terhadap puluhan kementerian/lembaga/pemerintah daerah/BUMN/BUMD/perguruan tinggi dari tiga kanal media sosial (Twitter, Facebook, dan Instagram) sejak tanggal 1 Januari - 30 September 2022.

Tidak hanya menggunakan metode kuantitatif secara real time, penilaian pun dilakukan secara kualitatif.

Baca Juga: Masih Belum Ada CFD di Kota Bandung Akhir Pekan ini

Kemudian penghargaan lainnya pun diberikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Bandung sebagai Insan PR Indonesia 2022 Kategori Pemerintah Daerah subkategori Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x