Hari ini, Perusahaan Ojek Online Bertemu Komunitas Driver Ojol di Jakarta dengan Pengamanan Polisi

- 16 September 2022, 14:00 WIB
Ilustrasi ojol.
Ilustrasi ojol. /prfmnews/

PRFMNEWS – Perwakilan perusahaan aplikasi ojek online (ojol) akan bertemu dengan komunitas Driver Online Indonesia (Drone) di kawasan Blok S, Jakarta Selatan (Jaksel), hari ini, Jumat 16 September 2022.

Pertemuan perwakilan perusahaan aplikasi ojol dan komunitas Drone hari ini di Blok S, Jaksel akan membahas terkait penyesuaian harga BBM terhadap tarif layanan ojek online.

Pertemuan kedua belah pihak di Blok S yang direncanakan pada siang hari ini akan diamankan oleh 250 personel gabungan yang disiapkan Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga: Tarif Ojol Naik, Grab Hadirkan Layanan dan Promo Baru Lengkap dengan 5 Fitur Keamanan Tambahan

"Kita siapkan 250 personel dari Polda, Polres dan Brimob," kata Kepala Bagian Operasi Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Kombes Pol Ruslan Idris, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Ruslan mengatakan, petugas gabungan tersebut akan memantau situasi pertemuan itu untuk mengawasi dan menghindari kepadatan arus lalu lintas di sekitar lokasi.

Ia pun berharap pihak perusahaan ojek berbasis aplikasi dan para driver ojek online ini dapat mencapai kesepakatan yang diharapkan.

"Kita hanya menyiapkan dan membantu mediasi mereka. Mudah-mudahan ada kata sepakat dari pertemuan nanti," tuturnya.

Baca Juga: Gojek Resmi Berlakukan Tarif Baru Mulai Hari Ini, Ikuti Aturan Kemenhub

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x