Viral Anggota PJR Diduga Lakukan Pungli terhadap Sopir Pikap di Tol Gresik, Begini Klarifikasi Polda Jatim

- 4 September 2022, 20:15 WIB
Video viral di Medsos, pengendara mobil Pajero ribut dengan petugas PJR Polda Jatim di jalan Tol Gresik karena diduga lakukan pungli.
Video viral di Medsos, pengendara mobil Pajero ribut dengan petugas PJR Polda Jatim di jalan Tol Gresik karena diduga lakukan pungli. /Zona Surabaya Raya/Anto Hendarwanto

PRFMNEWS - Viral di media sosial terkait adanya Anggota PJR Polda Jatim yang diduga melakukan pungli terhadap sopir mobil Pikap di Tol Gresik baru-baru ini.

Polda Jatim kemudian mengumumkan klarifikasi bahwa dugaan Anggota PJR Polda Jatim melakukan pungli terhadap sopir mobil Pikap di Tol Gresik adalah dugaan yang tidak benar.

Seperti dikutip redaksi prfmnews dari akun Instagram @humaspoldajatim, Polda Jatim meluruskan informasi tentang peristiwa sopir pikap ditilang di Tol Gresik karena tidak ada STNK.

Baca Juga: Review Hasil Pertandingan, Persib Menang Hadapi RANS Nusantara di Laga Debut Luis Milla dan Reky Rahayu

Polda Jatim menyatakan sopir mobil Pikap yang ditilang di Tol Gresik karena STNK yang dibawa telah mati atau pajak belum dibayarkan.

"SIM dan KIR kemudian dibawa ke Pos Polisi terdekat," tulis @humaspoldajatim.

Setiba di Kantor ada kendaraan Pajero yang melintas dengan menerobos di akses khusus petugas tol sehingga kendaraan pejero tersebut diminta kembali.

Merasa dilarang, pengemudi pajero tersebut marah dan memprovokasi sopir mobil Pikap yang ada di kantor untuk merekam video dan membuat viral peristiwa ini dengan alibi dimintai uang oleh petugas.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Tarif Bus DAMRI Bandung Mengalami Penyesuaian, Simak Tarif Terbarunya Mulai Hari Ini

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x