Review Hasil Pertandingan, Persib Menang Hadapi RANS Nusantara di Laga Debut Luis Milla dan Reky Rahayu

- 4 September 2022, 19:30 WIB
Persib Menang Hadapi RANS Nusantara di Laga Debut Luis Milla dan Reky Rahayu.
Persib Menang Hadapi RANS Nusantara di Laga Debut Luis Milla dan Reky Rahayu. /Instagram/@luismillacoach/

PRFMNEWS – Persib menang menaklukkan RANS Nusantara FC di Stadion GBLA, Bandung pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung Minggu sore, 4 September 2022.

Persib menang dengan meraih skor tipis 2-1 saat menjamu RANS Nusantara FC pada pertemuan perdana kedua tim di Liga 1 2022/2023.

Hasil pertandingan yang memuaskan bagi Persib saat hadapi RANS Nusantara FC di GBLA hari ini bertepatan dengan debut pertama bagi pelatih anyar Luis Milla dan kiper Reky Rahayu.

Baca Juga: Harga BBM Naik, Ongkos Angkot di Kota Bandung Naik, Kopamas: Maksimal Rp1.000

Review pertandingan hari ini di mana dua gol Persib disumbangkan David Da Silva di babak pertama tepatnya pada menit 26 dan Ciro Alves (45+1). Sedangkan gol RANS Nusantara dicetak Wander Luiz (83).

Pada laga kandang ini, Persib menurunkan penjaga gawang Reky Rahayu sebagai starter. Sedangkan Rachmat Irianto untuk pertama kalinya dipercaya sebagai kapten di laga debut pelatih Luis Milla.

Pangeran Biru langsung tancap gas. Sejak menit pertama, Persib menggempur pertahanan RANS. Menit 17, Persib nyaris unggul andaikan sepakan Henhen Herdiana tak meleset dari sasaran.

Maung Bandung akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit 26. Sepakan setengah voli David da Silva yang bersarang di gawang kiper RANS, Hilman Syah.

Baca Juga: Tinjau Pasar Kaget Gasibu Bandung, Ema: Parkir Liar di 3 Titik Clear, PKL Dilarang Dagang di Taman

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x