Pengacara Minta Istri Ferdy Sambo dan Polisi yang Halangi Penyidikan Pembunuhan Brigadir J Jadi Tersangka

- 17 Agustus 2022, 21:23 WIB
Pengacara Brigadir Joshua, Kamaruddin minta istri Ferdy Sambo jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.
Pengacara Brigadir Joshua, Kamaruddin minta istri Ferdy Sambo jadi tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. /Antara

PRFMNEWS - Kamaruddin Simanjuntak berharap Tim Khusus (Timsus) Polri untuk menetapkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat (Brigadir J).

Bahkan, pengacara keluarga Brigadir J tersebut meminta sejumlah oknum polisi yang terbukti menghalangi penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo itu dapat segera ditetapkan pula sebagai tersangka.

Menurut Kamaruddin, Polri harus menindak tegas para polisi yang telah merusak, menyembunyikan barang bukti, dan perbuatan lainnya yang menghambat penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo.

"Harus segera dijadikan tersangka jangan hanya dikenakan kode etik, itu lah intinya," ujarnya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Baca Juga: HUT ke-77 RI, Bendera Raksasa Berkibar di Flyover Pasupati Bandung Saat ‘3 Menit untuk Indonesia’ Hari ini

Selain itu, dia juga berharap Polri menetapkan Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas suaminya.

"Yang jelas salah satu di antara itu Bu Putri. Karena Bu Putri selama ini kita pahami dia orang baik tetapi rupanya pergaulan yang buruk merusak kebiasaan yang baik,” ujarnya.

“Karena dia berada di lingkungan yang buruk, hati dan pikirannya dipengaruhi oleh yang buruk, sehingga dia terus berperan di dalam kepura-puraan, terguncang, depresi, dan lain sebagainya," sambungnya.

Baca Juga: Dijahit di Bandung, Bendera 220 Meter Dibuat Kuli Bangunan Hasil Nabung 17 Tahun Dibentangkan di Cianjur

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x