LINK Daftar Peserta Upacara Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022 Online dan Offline, Lengkap Jadwal dan Syaratnya

- 2 Agustus 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi bendera merah putih
Ilustrasi bendera merah putih /Pixabay.com/Jorono

PRFMNEWS – Info lengkap link dan syarat daftar peserta Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Rabu 17 Agustus 2022, baik secara offline di Istana Merdeka ataupun online (virtual) bisa Anda simak di artikel ini.

Masyarakat umum bisa mendaftarkan diri ikut Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih pada 17 Agustus 2022 nanti, meski jumlahnya terbatas.

Sehingga link dan syarat pendaftaran peserta upacara dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 tersebut menjadi informasi penting yang perlu diketahui.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia

Pada 17 Agustus 2022 nanti, upacara dalam rangka HUT ke-77 Kemerdekaan RI tersebut akan dihadiri tamu undangan secara fisik (offline) di Istana Merdeka dalam jumlah terbatas dan secara virtual (online).

Jadwal pendaftaran peserta upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 baik secara online maupun offline mulai dibuka pada hari ini, Selasa 2 Agustus pukul 10.30 WIB.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam upacara tersebut, Sekretariat Presiden secara resmi membuka pendaftaran melalui laman Pandang Istana yaitu:

https://www.pandang.istanapresiden.go.id.

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan, pihaknya akan membuka 77 ribu undangan bagi masyarakat untuk mengikuti upacara secara virtual.

Baca Juga: Link Download Resmi Logo HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia Bisa Digunakan untuk Sosmed, Banner, Billboard

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x