Pemkab Garut Beri Penghargaan kepada Mojang Garut Jadi Pembawa Bendera Saat Upacara Kemerdekaan di Istana

- 24 Agustus 2021, 07:16 WIB
Bupati Garut, Rudy Gunawan, bersama ForkopimdaGarut menerima Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang lolos ke tingkat Provinsi dan Nasional, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut pada Senin, 23 Agustus 2021
Bupati Garut, Rudy Gunawan, bersama ForkopimdaGarut menerima Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang lolos ke tingkat Provinsi dan Nasional, di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut pada Senin, 23 Agustus 2021 /Nandang Permana/Deni Seftyan/Diskominfo Garut

PRFMNEWS - Salah seorang mojang Garut yang merupakan siswa SMAN 1 Garut, Qyara Maharani Putri terpilih menjadi pembawa bendera dalam upacara penurunan bendera di Istana Merdeka pada 17 Agustus 2021 kemarin.

Atas prestasinya itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Qyara.

Selaini kepada Qyara, Pemkab Garut juga memberikan penghargaan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) yang lolos ke tingkat provinsi dan nasional di Ruang Pamengkang, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Senin 23 Agustus 2021.

Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengungkapkan hal ini bisa menjadi penyemangat untuk generasi muda yang ada di Kabupaten Garut.

Baca Juga: Ini Salah Satu Syarat Pembukaan Sekolah di Kota Bandung

"Iya ini kami ingin (meningkatkan) spirit generasi muda Garut, generasi muda Garut bisa dengan kedisiplinan, baris berbaris itu karena kedisiplinan diantaranya, ini (menjadi wakil di Nasional) luarbiasa," ungkap Rudy.

Ia mengungkapkan jangan melihat nominal yang diberikan, namun penghargaan ini diberikan sebagai maksud apresiasi Pemkab Garut kepada generasi muda yang berprestasi dan ikut mengaharumkan nama Kabupaten Garut.

"Kami memberikan penghargaan, yang penting kami penghargaannyalah bukan soal hadiahnya, hadiahnya dari berbagai (pihak) itu, kami memberikan penghargaan dan kami juga nanti ke depan memberikan fasilitas-fasilitas bukan saja bagi Qyara, tapi bagi yang lainnya juga," ungkapnya.

Baca Juga: Perumahan Elite di Bandung Timur Digugat, Developer dan Penghuni Merasa Haknya Dirampas

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x