Polsek Ibun Beri Bansos Sembako ke Mantan Napi Teroris di Hari Kemerdekaan RI

- 17 Agustus 2021, 20:54 WIB
Kapolsek Ibun saat memberikan bantuan sosial sembako kepada salah seorang mantan napi teroris di Hari Kemerdekaan RI ke-76
Kapolsek Ibun saat memberikan bantuan sosial sembako kepada salah seorang mantan napi teroris di Hari Kemerdekaan RI ke-76 /dok Polsek Ibun


PRFMNEWS - Kapolsek Ibun Kabupaten Bandung memberikan bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada salah seorang mantan narapidana teroris pada Hari Kemerdekaan RI ke-76, Selasa 17 Agutus 2021.

Kopolsek Ibun, Iptu Carsono mengatakan, pemberian bansos kepada napi teroris ini dalam bentuk kepedulian pihaknya dan upaya mewujudkan situasi yang aman damai dan kondusif diwilayah hukum Polsek Ibun Kabupaten Bandung.

"Hari Kemerdekaan ini kami peduli kepada mantan Napi Teroris dengan besar harapan untuk mengajak kepada masyarakat tidak melakukan perbuatan melanggar hukum terutama Terorisme dan kembali ke pangkuan Negara Republik Indonesia," ujar Iptu Carsono mewakili Kapolresta Bandung.

Baca Juga: Pedagang Pasar, Budayawan, hingga Binaan Panti akan Dapat Bansos dari Pemprov Jabar, Sekarang Masih Validasi

Walaupun bantuan yang diberikan tidak besar, tapi Carsono berharap tali silaturahmi terus terjaga sehingga mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Sementara itu, YC mantan napi teroris yang menerima bansos ini mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Bandung dan Kapolsek Ibun.

Baca Juga: Terbukti Korupsi Bansos Covid-19, Juliari Batubara Minta Divonis Bebas

Baca Juga: Gunakan Pakaian Adat Sunda, Ini Pesan Wapres RI Ma'ruf Amin di Peringatan Kemerdekaan RI ke-76

Ia berdoa semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan Hari Kemerdekaan ini membawa manfaat serta berkah untuk semuanya.

"Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolresta Bandung dan jajarannya atas perhatiannya, sehingga memberikan manfaat kepada kami dan keluarga," ungkapnya.***

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x