Jenazah Eril Telah Tiba di Indonesia dan Langsung Dibawa Menuju Rumah Duka

- 12 Juni 2022, 19:00 WIB
Jenazah Eril tiba di Indonesia, Atalia dan Ridwan Kamil saling berpelukan dan menggenggam tangan
Jenazah Eril tiba di Indonesia, Atalia dan Ridwan Kamil saling berpelukan dan menggenggam tangan /

PRFMNEWS - Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) dan rombongan Gubernur Jabar Ridwan Kamil telah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada hari ini Minggu, 12 Juni 2022 pukul 15.45 WIB.

Perjalanan rombongan Ridwan Kamil serta jenazah Eril dari Swiss menuju Tanah Air ini menempuh waktu selama 17 jam menggunakan pesawat Qatar Airways.

Elpi Nazmuzzaman selaku adik kandung dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo selama pihak keluarga dalam melakukan proses pencarian.

"Terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah memerintahkan jajarannya untuk membantu keluarga selama masa pencarian," kata Elpi kepada awak media.

Baca Juga: Masih Banyak Kuota Tersedia, Begini Syarat dan Daftar Sertifikasi Halal Gratis Kategori Self Declare

Elpi mengatakan, bahwa rombongan jenazah tidak akan sampai di Tanah Air apabila tidak ada bantuan dari pemerintah Kementerian Luar Negeri termasuk KBRI Swiss dan KBRI Doha.

Paman dari almarhum Eril itu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Geraldine seorang guru sekolah dasar yang telah menemukan jasad Eril.

"Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada warga Swiss, ibu Geraldine yang dalam perjalanan kerjanya melewati Bendungan Enghalde untuk menemukan sesuatu yang bisa dilaporkan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Dia menghimbau kepada masyarakat juga awak media agar menjaga privasi dari Geraldine sebagai rasa tanda hormat dan terima kasih kami dari pihak keluarga.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x