Polres Bandara Soekarno Hatta Kerahkan 120 Personel untuk Kelancaran Pemulangan Jenazah Eril

- 12 Juni 2022, 17:45 WIB
Jenazah Eril tiba di terminal kargo, Bandara Soekarno Hatta. Pihak keluarga tunggu proses serah terima.
Jenazah Eril tiba di terminal kargo, Bandara Soekarno Hatta. Pihak keluarga tunggu proses serah terima. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol

PRFMNEWS - Tidak hanya Polda Jawa Barat yang membantu kelancaran pemulangan jenazah Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ke Bandung, Polda Metro Jaya pun turut bersama dalam proses tersebut.

Melalui Polres Bandara Soekarno Hatta, pemulangan jenazah Eril yang tiba Bandara pada sore hari ini, Minggu, 12 Juni 2022 akan dibantu 120 Personel yang akan disiagakan.

Ada tiga bagian yang menjadi konsentrasi Polres Bandar Soetta dan Polda Metro Jaya dalam pemulangan jenazah Eril, yaitu rute kedatangan dan keluar bandara, lokasi penjemputan serta parkir.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Sigit Danny Setiyono yang mengatakan titik pengamanan hingga di pintu tol dalam kota dan Bandung.

Baca Juga: Kisruh Pawai Khilafatul Muslimin 5 Orang Ditetapkan Tersangka oleh Mabes Polri, Jawa Barat dalam Pantauan

"Personel ada 120 Orang, nanti ada tiga area yang akan diamankan oleh jajaran Satlantas kami, Polda Metro Jaya dan Polda Jabar," ucap Sigit seperti dikutip prfmnews.id dari PMJ News pada hari ini Minggu, 12 Juni 2022.

Perihal dengan mulainya pemberangkatan jamaah haji Indonesia, Sigit juga menegaskan dan memastikan tak akan terganggu dengan pemulangan jenazah Eril.

Begitu juga dengan penumpang penerbangan komersil yang lainnya dipastikan akan berjalan seperti biasa.

Baca Juga: Sangat Mudah, Amalan 1 Ini Bisa Melimpahkan Rezeki Bahkan hingga Tua, Ustadz Adi Hidayat: Caranya Gampang

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x