Polri Bantu Mengawal Pemulangan Jenazah Eril dari Bandara ke Rumah Duka

- 12 Juni 2022, 17:00 WIB
Jenazah Eril tiba di terminal kargo, Bandara Soekarno Hatta
Jenazah Eril tiba di terminal kargo, Bandara Soekarno Hatta /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

PRFMNEWS - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan, bahwa Polri akan mengawal proses pemulangan putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ke Indonesia pada hari ini Minggu, 12 Juni 2022.

Informasi terbaru yang diterima redaksi prfmnews.id pada pukul 15.55 WIB, jenazah Eril sudah tiba di Bandara Seokarno-Hatta.

Irjen Pol Dedi mengatakan, pengawalan jenazah Eril dilakukan Polri mulai dari Bandara Soekarno-Hatta hingga ke rumah duka begitu pun dengan proses pemakaman.

Baca Juga: Bahaya, Bisa Sebabkan Penyakit Ginjal dan Jantung, dr. Zaidul Akbar Sarankan Hindari 1 Jenis Makanan Ini

Menurutnya, pihak Kepolisian akan membantu dalam proses pengamanan, pengawalan, serta kelancaran dari lokasi kedatangan hingga ke rumah duka.

"Nanti dari Polri juga akan membantu untuk mengawal sampai dengan rumah duka," kata Dedi dikutip prfmnews.id dari keterangan resmi Polri.

Dedi mengatakan, untuk proses ada atau tidaknya sterilisasi di bandara, itu merupakan prosedur operasi standar dari pihak bandara.

Baca Juga: Jadwal, Persyaratan dan Cara Daftar PPDB Kabupaten Bandung untuk Tingkat SD

"Itu SOP menjadi otoritas dari pihak bandara, pihak kepolisian membantu proses pengamanan, pengawalan, dan kelancaran,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x