Ridwan Kamil Ungkap Alasan Ilmiah Jenazah Eril Tetap Utuh 14 Hari di Dasar Sungai Aare Swiss

- 10 Juni 2022, 19:05 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /TERUNGKAP! Jenazah Eril Tetap Utuh di Sungai Aare, Ternyata Karena Ini Kata Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. /TERUNGKAP! Jenazah Eril Tetap Utuh di Sungai Aare, Ternyata Karena Ini Kata Ridwan Kamil /

PRFMNEWS – Ridwan Kamil memberi kesaksian bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) ditemukan di Sungai Aare, Bern, Swiss tepatnya di area bendungan Engehalde dalam kondisi utuh, sempurna tanpa kurang satu apapun.

Ridwan Kamil pun mengungkap alasan atau penyebab ilmiah mengapa kondisi jenazah Eril masih utuh dan sempurna meski sudah sekira 14 hari berada di dasar Sungai Aare Swiss.

Alasan jasad Eril ditemukan dalam kondisi utuh dan lengkap di bendungan Engehalde, Bern, Swiss disampaikan Ridwan Kamil melalui unggahan di akun Twitter pribadinya @ridwankamil.

Baca Juga: Siap-Siap Ditilang Jika Melanggar Operasi Patuh yang Akan Digelar Mulai 13 Juni, Ada 8 Jenis Pelanggaran

Dalam unggahan tersebut, tampak Ridwan Kamil memakai pakaian serba hitam berdiri di depan suatu rumah sakit di Bern tempat jasad Eril akan dimandikan.

Gubernur Jawa Barat itu menjelaskan bahwa foto yang diunggahnya memperlihatkan momen setelah dirinya memandikan jasad Eril.

“Alhamdulillah Di Rumah Sakit Bern, sesaat setelah memandikan jenazah Eril,” ungkapnya sebagai keterangan fotonya, dikutip prfmnews.id pada Jumat, 10 Juni 2022.

Kemudian pria yang akrab disapa Kang Emil itu menjelaskan bahwa kondisi jasad Eril dipastikan utuh karena beberapa faktor khas yang dimiliki Sungai Aare Swiss.

Baca Juga: Penjual Dawet Ini Membuat Buyar Konsentrasi Pasukan TNI yang sedang Apel

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x