Jenazah Eril Sudah Diterbangkan Sore Ini, Satu Pesawat bersama Ridwan Kamil dengan Pesawat Komersil

- 11 Juni 2022, 19:50 WIB
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Di Perkirakan Tiba Minggu Sore disambut oleh keluarga
Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz Di Perkirakan Tiba Minggu Sore disambut oleh keluarga /Antara Foto/

PRFMNEWS - Selesai semua administrasi terkait pemulangan jenazah Emmeril Kahn MumtEril, Ridwan Kamil sudah bertolak kembali menuju Indonesia.

Ridwan Kamil berada satu pesawat dengan jenazah Eril dan menggunakan pesawat komersil sore tadi pukul 15:10 WIB.

Diperkirakan akan tiba di Indonesia pada esok hari, Minggu, 12 Juni 2022 untuk langsung jenazah Eril dibawa menuju Kota Bandung.

Mengenai musibah yang menimpa Eril, Direktur Perlindungan WNI Kemlu RI Judha Nugraha mengatakan bahwa pihak otoritas di Swiss sudah maksimal, sejak masa pencaharian hingga evakuasi.

Baca Juga: Kisruh Pawai Khilafatul Muslimin 5 Orang Ditetapkan Tersangka oleh Mabes Polri, Jawa Barat dalam Pantauan

"Semua membantu pencaharian dan juga memfasilitasi pihak keluarga,termasuk dalam proses repatriasi ke Indonesia," ucap Judha, seperti dikutip prfmnews, Sabtu, 11 Juni 2022.

Sedangkan mengenai kedatangan jenazah Eril, diperkirakan akan tiba di Kota Bandung pada Minggu malam, 12 Juni 2022 sekitar pukul 22:00 WIB.

Jenazah Eril kemudian akan disemayamkan di Gedung Pakuan hingga Senin pagi, untuk memberi kesempatan warga Kota Bandung yang ingin takziah dan menyolatkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Biro Adpim Pemprov Jawa Barat Wahyu Wijaya yang mengatakan mengenai kedatangan jenazah Eril.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x