Begini Pola Keamanan yang Diterapkan Polisi saat Prosesi Pemakaman Eril di Cimaung

- 11 Juni 2022, 15:35 WIB
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo jelaskan pola keamanan saat prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Juni 2022.
Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo jelaskan pola keamanan saat prosesi pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) di Cimaung, Kabupaten Bandung, Sabtu 11 Juni 2022. /BUDI SATRIA/PRFMNEWS.ID

PRFMNEWS - Pihak Kepolisian sudah menyiapkan pola keamanan khusus yang akan diterapkan saat prosesi pemakaman anak sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril).

Sesuai rencana, Eril akan dimakamkan di daerah Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung pada Senin, 13 Juni 2022.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo menuturkan, sebanyak 150 personel gabungan akan diterjunkan untuk melakukan pengamanan prosesi pemakaman Eril.

Baca Juga: Selain Tinggi Protein Ternyata 9 Jenis Makanan Ini Sebaiknya Dihindari Agar Tidak Merusak Ginjal Kata dr. Ema

"Ini adalah gabungan personel Polri, Satpol PP dan Dishub," ujarnya ketika ditemui di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Kusworo melanjutkan, pihaknya akan melakukan pembatasan terkait siapa saja yang boleh masuk ke area pemakaman.

Dikatakan Kusworo, orang yang boleh masuk ke area pemakaman hanyalah mereka yang memiliki stiker persetujuan dari pihak keluarga Ridwan Kamil.

"Bagaimana mendapatkan stikernya, bisa komunikasikan dengan protokol Pemprov Jabar," jelasnya.

Baca Juga: Waspada 7 Komplikasi Penyakit Diabetes yang Sering Abai, No 4 Bisa Mengancam Jiwa

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x