Dukungan Sandiaga Uno dari Emak-Emak di Kuningan untuk Pilpres 2024: Mudah-mudahan Kepilih Bapak

- 6 Juni 2022, 21:23 WIB
Emak-emak dan relawan yang mengatasnamakan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Kuningan mendeklarasikan dukungan pada Sandiaga Uno untuk maju menjadi Presiden 2024 di Kuningan, Jawa Barat. ANTARA/HO-Jawara Kuningan.
Emak-emak dan relawan yang mengatasnamakan Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Sandi Kabupaten Kuningan mendeklarasikan dukungan pada Sandiaga Uno untuk maju menjadi Presiden 2024 di Kuningan, Jawa Barat. ANTARA/HO-Jawara Kuningan. /

PRFMNEWS - Dinamika Pilpres 2024 semakin terasa, termasuk lahirnya berbagai dukungan kelompok masyarakat terhadap seorang Capres.

Meski masih berjarak waktu 2 tahun, Pilpres 2024 semakin dinamis perkembangannya, dukung mendukung turut mewarnai suasana terkini.

Pilpres 2024 bukan hanya ajang kelompok tertentu, melainkan semua, termasuk juga dari kalangan emak-emak.

Baca Juga: Deklarasi Sandiaga Uno sebagai Capres 2024 oleh Jawara Bekasi Raya

Ini terlihat dari dukungan emak-emak di Kuningan, Jawa Barat yang mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju Pilpres 2024.

Emak-emak tersebut tergabung dalam Jaringan Wanita Nusantara (Jawara) Kabupaten Kuningan ini menyatakan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk menjadi Capres di Pilpres 2024.

"Kita masyarakat Kuningan siap mendukung Bapak Sandiaga Uno, mudah-mudahan terpilih menjadi Presiden R1 2024," ucap emak-emak tersebut, dikutip Antara, Senin, 6 Juni 2022.

Baca Juga: Sesepuh NU Jawa Tengah Berikan Dukungan ke Ridwan Kamil Sebagai Capres 2024

Ketua Umum Jawara Kabupaten Kuningan Juheriah mengatakan penilaian emak-emak kepada Sandiaga Uno karena dinilai mampu membangkitkan ekonomi selama dan sesudah pandemi Covid 19.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x