Sesepuh NU Jawa Tengah Berikan Dukungan ke Ridwan Kamil Sebagai Capres 2024

- 22 Mei 2022, 15:30 WIB
Sesepuh NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah (tengah) bersama aktivis GNIJ Pusat menyatakan dukungan politik bagi Ridwan Kamil di Pilpres 2024
Sesepuh NU, KH Ghozi Wahid Wahab Hasbullah (tengah) bersama aktivis GNIJ Pusat menyatakan dukungan politik bagi Ridwan Kamil di Pilpres 2024 /Istimewa./

PRFMNEWS - Menjadi salah satu Capres yang dianggap potensia, Ridwan Kamil banyak menerima dukungan, termasuk dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Jawa Tengah.

KH. Ghazi Wahid Wahab Hasbullah, yang merupakan sesepuh NU di Jawa Tengah ini memberikan dukungan ke Ridwan Kamil sebagai Capres tahun 2024.

Sebagai cucu dari mendiang KH. Wahab Cahasbullah yang juga pendiri NU, KH Ghazii Wahid Habullah menilai Ridwan Kamil sebagai sosok yang berdedikasi, merakyat dan berorientasi maju.

Dengan penilaian tersebut, dia yakin untuk mendukung Ridwan Kamil untuk mengikuti Pilpres 2024 sebagai capres.

Baca Juga: Hendak Menyalip, Pemotor Ini Tewas Terlindas Truk di Cileungsi Bogor

"Dan saya lihat Ridwan Kamil ini penuh dedikasi dan berorientasi membangun Indonesia ke depan," ucapnya seperti dikutip prfmnews.

Sehingga bagi KH. Ghazi Wahid, tak ada alasan untuk tidak mendukung Gubernur Jawa Barat itu menjadi capres .

Sesepuh NU ini juga mengapresiasi salah satu program Ridwan Kamil yaitu Program Petanis Millenial yang menurutnya jika diterapkan di tingkat nasional akan membantu dalam ketahanan pangan negara.

Baca Juga: Tidak Penuhi Standar, Robert Alberts Memutuskan Tidak Melanjutkan 2 Pemain Seleksi Persib

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x