Plat Mobil RFH Milik Tersangka Pemukulan di Tol Jakarta Ternyata Plat Bodong

- 6 Juni 2022, 16:15 WIB
Plat Nomor RFH yang digunakan pelaku pemukulan ternyata bodong
Plat Nomor RFH yang digunakan pelaku pemukulan ternyata bodong /Tangkapan layar: Twitter @apansa_kalengs./

PRFMNEWS – Update terbaru kasus pemukulan pria JF alias Justin Frederick oleh tersangka pengguna mobil pelat RFH di bahu Jalan Tol Dalam Kota Jakarta kawasan Gatot Subroto arah Cawang diungkap polisi.

Polisi mengungkap plat nomor mobil RFH yang dimiliki tersangka pemukulan di tol dalam kota Jakarta adalah bodong alias tidak terdaftar di database nomor kendaraan milik kepolisian.

Polisi juga mengatakan bahwa korban Justin Frederick yang dipukul tersangka di tol kawasan Gatot Subroto (Gatsu) Jakarta Selatan itu adalah anak anggota DPR RI fraksi PDIP, Indah Kurnia.

Baca Juga: Pelat Mobil RFH yang Viral pada Video Pemukulan Anak Anggota DPR di Tol Dalam Kota Ternyata Bodong

Kini, polisi tengah melakukan penyelidikan terkait plat RFH bodong yang terpasang di mobil milik tersangka FM alias Faisal Marasabessy.

"Iya akan kita usut (plat RFH tak terdaftar)," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi, dikutip prfmnews.id dari laman PMJ News pada Senin 6 Juni 2022.

Hengki menambahkan, terungkapnya tersangka Faisal Marasabessy yang menganiaya Justin Frederick menggunakan mobil pelat RFH yang bodong diketahui dari hasil penyelidikan pihaknya dibantu Ditlantas Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Kata Polisi Soal Viral Pemukulan oleh Pengemudi Plat RFH di Jalan Tol Jakarta

Kasus pemukulan terhadap korban Justin Frederick ini viral usai diunggah di akun instagram @merekamjakarta beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x