Wanita Cadar Putih yang Minta Sumbangan di Pringsewu Lampung Minta Maaf, Akui Punya Hutang Pinjol

- 16 Mei 2022, 19:45 WIB
wanita berpakaian putih yang resahkan warga lampung ternyata sedang terlilit pinjol Rp39 juta
wanita berpakaian putih yang resahkan warga lampung ternyata sedang terlilit pinjol Rp39 juta /@humaspolrespringsewu


PRFMNEWS – Wanita viral bercadar putih dan kacamata hitam yang meminta uang sumbangan ke rumah-rumah warga di Kabupaten Pringsewu, Lampung sudah ditangkap polisi dan meminta maaf.

Video permintaan maaf wanita memakai cadar putih yang viral atas aksinya meminta uang sumbangan ke rumah warga di Pringsewu Lampung itu, diunggah akun Instagram @humaspolrespringsewu pada Minggu, 15 Mei 2022.

Dalam video minta maaf tersebut, wanita yang meminta sumbangan di Pringsewu Lampung dengan memakai cadar putih itu mengakui bahwa motif dirinya melakukan hal tersebut karena terlilit hutang pinjaman online (pinjol).

Baca Juga: 5 Fakta Wanita Pakai Cadar Putih di Lampung, 1 Tahun Minta Sumbangan Akibat Depresi Punya Utang Pinjol

Berikut pernyataan minta maaf wanita memakai cadar putih dalam video yang diunggah di akun tersebut, dikutip prfmnews.id pada Senin, 16 Mei 2022:

“Perkenalkan saya Nurhayati, tempat tinggal saya di Pekon Bandung Barat. Dalam kesempatan ini, saya meminta maaf kepada warga Lampung, khususnya warga Kabupaten Pringsewu.

Karena saya telah dianggap meresahkan warga Kabupaten Pringsewu. Maksud dan tujuan saya meminta bantuan dana karena saya memiliki pinjaman online.

Baca Juga: Bukan Gangguan Jiwa, Wanita Bercadar Putih Minta Maaf dan Akui Punya Utang Pinjol Hingga Nekat Minta Sumbangan

Sekali lagi saya meminta maaf sebesar-besarnya.”

Seperti diketahui, warga Pringsewu Lampung, dalam beberapa hari terakhir dibuat resah dengan adanya aktivitas seseorang meminta sumbangan ke rumah-rumah warga bahkan hingga malam hari.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x