Polisi Bantah Pemuda Lampung Try Budi Purwanto Sebagai Pelaku Pengeroyokan Ade Armando

- 13 April 2022, 17:20 WIB
Kondisi Ade Armando
Kondisi Ade Armando /GALIH PRADIPTA/hp/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Polda Metro Jaya membantah kabar pemuda bernama Try Budi Purwanto sebagai pelaku pengeroyokan Ade Armando dalam aksi demo 11 April 2022.

Setelah diduga melakukan aksi pengeroyokan Ade Armando karena fotonya sempat viral, pemuda asal Lampung itu tidak terima dan melapor pada pihak kepolisian sehingga Try Budi Purwanto dinyatakan tidak bersalah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulfan menegaskan Try Budi Purwanto tidak bersalah dan bukanlah pelaku pengeroyokan terhadap Ade Armando dalam demo di depan DPR RI pada Senin, 11 April 2022.

Baca Juga: 6 Orang jadi Tersangka Pengeroyokan Ade Armando, Polisi Minta 4 Nama Ini Menyerahkan Diri

“Yang di Lampung itu bukan orang yang kita sampaikan identifikasinya. Tadi pagi juga sudah saya luruskan di Way Kanan itu ya,” tutur Kombes Endra Zulfan, seperti dikutip prfmnews.id hari Rabu, 13 April 2022 dari ANTARA.

Zulfan menambahkan bahwa saat ini enam pelaku sedang dalam identifikasi Ditreskrimum Polda Metro Jaya terkait pengeroyokan Ade Armando.

Baca Juga: Moeldoko Kecam Tindakan Pemukulan Terhadap Ade Armando : Cari Pelakunya !

Baca Juga: Polisi Telah Mengidentifikasi Para Terduga Pelaku Pemukulan kepada Ade Armando

Kombes Endra Zulfan menuturkan pihaknya akan segera melakukan penangkapan. Sebab dua diantaranya sudah ditahan, dan empat lainnya masih buron.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler