Viral Orang Pakai Mukena dan Cadar Putih di Lampung Minta Uang Tanpa Bicara ke Rumah Hingga Tengah Malam

- 16 Mei 2022, 06:45 WIB
Video wanita bercadar di Lampung yang meresahkan warga hingga viral di TikTok
Video wanita bercadar di Lampung yang meresahkan warga hingga viral di TikTok /

PRFMNEWS – Baru-baru ini video viral orang memakai mukena, cadar putih, dan kacamata hitam meminta uang tanpa bicara ke rumah-rumah warga di wilayah Kabupaten Pringsewu, Lampung menjadi perbincangan publik.

Bahkan sosok memakai mukena dan cadar serba putih serta membawa tas hitam di Lampung itu menggedor pintu rumah warga saat siang hingga tengah malam.

Momen sosok berpakaian serba putih menggedor pintu rumah warga untuk meminta uang saat malam hari salah satunya diunggah akun TikTok @ahzakitchen77.

Baca Juga: Bukan Gangguan Jiwa, Wanita Bercadar Putih Minta Maaf dan Akui Punya Utang Pinjol Hingga Nekat Minta Sumbangan

“Ini yang kemarin rame bukan sih? Yang katanya makhluk halus? Please ramein biar pada aware! Soalnya udah bener-bener meresahkan. Ini pengemis tapi komplotan jaid hati-hati ya,” tulis pemilik akun sebagai keterangan videonya.

Dalam video di akun tersebut, terlihat penghuni rumah membuka pintu. Orang yang memakai pakaian serba putih mirip mukena dan bercadar itu berdiri di depan pintu dengan menengadahkan telapak tangan kanannya sambil digoyang-goyangkan.

Sementara penghuni rumah lain merekam aksi sosok berpakaian serba putih itu. Tak lama satu penghuni lain yang juga pria memberi sejumlah uang ke sosok tersebut.

Baca Juga: Mengatasi Permasalahan Sampah di Kota Bandung Memerlukan Kolaborasi Warga

Usai menerima uang, orang berpakaian serba putih tersebut langsung pergi meninggalkan rumah yang sebelumnya ia gedor pintunya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x