DT Peduli Lampung Distribusikan Al-Qur'an Hingga Pulau Terpencil

- 19 Maret 2021, 07:54 WIB
Jelang Ramadan, DT Peduli Bersiap Distribusikan Al-Qur’an ke Pelosok
Jelang Ramadan, DT Peduli Bersiap Distribusikan Al-Qur’an ke Pelosok /DT Peduli

PRFMNEWS - Daarut Tauhiid (DT) Peduli Lampung berupaya menyebarkan Al-Qur'am ke banyak tempat sekalipun ke pulau terpencil.

Dalam keterangan tertulisnya, DT Peduli Lampung menegaskan jika bagi mereka tidak ada kata lelah dalam dakwah dan tidak akan menyerah dalam mensyiarkan kebaikan.

Disebutkan dalam keterangan itu jika siapapun berhak mendapatkan cahaya Al-Qur’an di manapun berada. Prinsip inilah yang dipegang DT Peduli Lampung sebagai dasar untuk menebar sebanyak-banyaknya manfaat hingga ke pulau terpencil.

Pada Selasa 16 Maret 2021 lalu, DT Peduli Lampung mendatangi Pulau Pasaran untuk sosialisasi program Ramadhan Peduli Negeri (RPN). Adapun salah satu programnya adalah Tangguh Iman, program pendistribusian perlengkapan ibadah, salah satunya Al-Qur'an.

Baca Juga: Vincenzo Episode 9 Tayang Sabtu Ini, Simak Ulasan Episode Sebelumnya: Cha Young Siap Kalahkan Babel Group

“Program ini bertujuan untuk mendistribusikan Al-Qur’an ke seluruh pelosok negeri. Tahun ini kami menyentuh lokalisasi dengan harapan bahwa program ini akan membuka cakrawala ilmu penghuni lokalisasi terkait Islam yang rahmatan lil ‘alamin,” ujar tim program DT Peduli Lampung Andi Kurniawan di sela-sela pertemuannya dengan Ketua RT/07, Kelurahan Kota Karang Teluk Betung Utara.

Jelang Ramadan, DT Peduli Bersiap Distribusikan Al-Qur’an ke Pelosok.
Jelang Ramadan, DT Peduli Bersiap Distribusikan Al-Qur’an ke Pelosok. DT Peduli

Andi menerangkan, program ini diproyeksikan untuk mensyiarkan Islam yang penuh keindahan dan merencanakan program lainnya di lokasi tersebut.

“Ke depan kami juga akan membawa program lainnya ke daerah lokalisasi, misalnya membuat TPA At-Tauhiid. Dengan hadirnya program ini kami harapkan bahwa masyarakat di Pulau Pasaran lebih semangat lagi belajar Al-Qur’an,” lanjut Andi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x