Diundang Acara Pernikahan, Ganjar Pranowo Temui Banyak Tokoh di Kota Makassar

- 9 Mei 2022, 13:30 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo /Dok Pemprov Jateng.

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang menghadiri pernikahan anak dari Wali Kota Makassar mendapat banyak sorotan, bukan karena kehadirannya, tapi agenda di belakang.

Sama seperti Ridwan Kamil dan Bima Arya, Ganjar Pranowo juga turut diundang oleh Wali Kota Makassar untuk hadir ke acara resepsi pernikahan anaknya tersebut.

Namun tak seperti yang lainnya, Ganjar Pranowo diketahui banyak menemui tokoh tokoh dari berbagai latar belakang berbeda, sehingga dianggap sebagai safari politik.

Baca Juga: Ganjar Pranowo akan Promosikan Jalur Selatan untuk Cegah Kemacetan di Tol saat Mudik

"Sebenarnya sih kami ke kondangan. Pak Wali sendiri yang langsung mengantarkannya undangan ke rumah di Semarang, makanya kami datang," ucap Ganjar Pranowo, seperti dikutip prfmnews dari Antara, Minggu, 8 Mei 2022.

Diketahui dari beberapa pemberitaan di Antara, Ganjar Pranowo bertemu dengan pimpinan Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama di Kota Makassar, selain itu dia juga bertemu dengan mantan Menteri Pertanian, Amran Sulaiman.

Baca Juga: Misteri 'Anggota' FBI yang Mengawal Ganjar Pranowo ke Desa Wadas

Baca Juga: Kenali Gejala dan Cara Cegah Tertular Hepatitis Akut, Rentan Terjadi pada Anak Usia 1 Bulan-16 Tahun

"Safari politik? Enggaklah, memangnya kita pakai baju safari," kata Ganjar Pranowo, saat menjawab pertanyaan wartawan mengenai adanya agenda politik.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x