Puan Maharani Apresiasi Demo Mahasiswa 11 April, Tapi Juga Kecam Kekerasan yang Terjadi

- 12 April 2022, 19:20 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani.
Ketua DPR RI Puan Maharani. /dok. DPR RI

PRFMNEWS – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan tanggapan soal aksi demo mahasiswa yang tergabung dalam BEM SI dan berlangsung pada Senin, 11 April 2022 kemarin di Komplek Gedung DPR/MPR Jakarta Pusat.

Puan Maharani menyampaikan apresiasi kepada para mahasiswa yang melakukan aksi demo di Komplek Gedung DPR/MPR dari siang hingga sore secara damai dan kondusif.

Meski demikian, Puan Maharani juga mengungkap kecaman terhadap aksi kekerasan oleh oknum-oknum penyusup di luar mahasiswa hingga mengakibatkan korban pegiat media sosial, Ade Armando terluka parah.

Baca Juga: Heboh! Pawang Hujan MotoGP Mandalika Dianggap Kembaran Puan Maharani oleh Netizen

Baca Juga: Moeldoko Kecam Tindakan Pemukulan Terhadap Ade Armando : Cari Pelakunya !

Apresiasi sekaligus kecaman terhadap aksi demo 11 April 2022 disampaikan Puan Maharani melalui unggahan di akun Instagram @ketuadpr_ri pada hari ini, Selasa 12 April 2022.

Dalam unggahan itu, Puan mengecam adanya insiden tindakan kekerasan yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu yang justru dapat mengaburkan nilai perjuangan dari elemen mahasiswa saat menyampaikan aspirasi dengan damai.

“Saya mengutuk keras insiden kekerasan yang terjadi di tengah demo kemarin. Apapun alasannya, tindakan kekerasan tidak bisa dibenarkan karena bertentangan dengan prinsip kemanusiaan,” ucapnya.

Baca Juga: Ketua DPR RI Puan Maharani Minta Evakuasi WNI di Ukraina Harus Dilakukan Secepat Mungkin

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x