Hari ini, Rizky Billar dan Alffy Rev Diperiksa Polisi Terkait Kasus Binary Option Quotex Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 08:30 WIB
Rizky Billar dan Alffy Rev akan jalani pemeriksaan untuk telusuri aliran dana dari Doni Salmanan.
Rizky Billar dan Alffy Rev akan jalani pemeriksaan untuk telusuri aliran dana dari Doni Salmanan. /Instagram Rizky Billar dan Alffy Rev

PRFMNEWS – Aktor Rizky Billar dan musisi Alffy Rev akan diperiksa penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri terkait kasus penipuan investasi binary option lewat Quotex dengan tersangka Doni Salmanan.

Pemeriksaan Rizky Billar dan Alffy Rev terkait kasus Quotex Doni Salmanan rencananya digelar hari ini, Jumat 18 Maret 2022 di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Rizky Billar dan Alffy akan diperiksa penyidik sebagai saksi dalam rangka menelusuri aliran dana yang pernah mereka terima dari Doni Salmanan.

Baca Juga: Tante Lala Jadi Trending Topik di Twitter, Usianya Jadi Sorotan yang Ternyata Masih Sangat Muda

Rencana pemeriksaan suami dari Lesti Kejora dan Linka Angelia terkait pengembangan kasus Quotex Doni Salmanan disampaikan Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko pada Kamis, 17 Maret 2022 kemarin.

"Rencananya penyidik akan melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap dua publik figur besok (Jumat hari ini), inisialnya RB dan AF," ujar Gatot, dikutip prfmnews.id dari PMJ News hari ini Jumat 18 Maret 2022.

Sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri sudah memeriksa empat publik figur lain terkait penelusuran aliran dana kasus Quotex Doni Salmanan.

Baca Juga: DPRD Kota Bandung: dari JPO Ada Potensi Pendapatan Rp7,5 Miliar

Mereka yang telah diperiksa penyidik adalah Rizky Febian, Reza Arap Oktovian, Arief Muhammad, dan Atta Halilintar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x