Heboh, Emak-emak Ricuh Rebutan Minyak Goreng Sampai ‘Keroyok’ Anggota Satpol PP, Netizen: Mengerikan

- 12 Maret 2022, 12:30 WIB
Video emak-emak ricuh saat antri berebut membeli minyak goreng.
Video emak-emak ricuh saat antri berebut membeli minyak goreng. /Instagram @andreli_48


PRFMNEWS – Aksi emak-emak rebutan minyak goreng berujung ricuh sampai membuat anggota Satpol PP yang berusaha menertibkan kewalahan seolah dikeroyok viral di media sosial.

Fenomena ricuh emak-emak rebutan minyak goreng sampai bikin anggota Satpol PP yang berjaga kewalahan diunggah oleh akun Instagram @andreli_48.

Aksi emak-emak berebut minyak goreng hingga berdesak-desakan dan membuat anggota Satpol PP kewalahan terjadi di Lapangan Sekundang, Setungguan, Bengkulu Selatan, Bengkulu.

Baca Juga: Muncul Tuduhan Warga di Kota Bandung Sebuah Bangunan yang Diduga jadi Gudang Penimbun Minyak Goreng

Dalam rekaman video, terlihat warga yang didominasi emak-emak berkerumun demi mendapatkan minyak goreng yang masih tersimpan dalam kardus.

Rombongan emak-emak itu saling berdesakan dan berteriak sambil berusaha meraih minyak goreng kemasan yang awalnya akan dibagikan sesuai antrean oleh anggota Satpol PP yang bantu berjaga.

Parahnya, banyak dari kerumunan emak-emak tersebut termasuk seorang petugas Satpol PP wanita tampak tak memakai masker, padahal kondisi pandemi masih terjadi di Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Kelangkaan Minyak Goreng, Muncul Fenomena Jastip Minyak Goreng

Masih langka dan mahalnya harga minyak goreng di wilayah tersebut diduga memicu emak-emak itu tak kuasa menahan hasratnya ingin membeli komoditas pangan tersebut yang dijual dengan harga murah.

Petugas Satpol PP yang berjaga pun terlihat seperti dikeroyok emak-emak yang ingin membeli minyak goreng murah tersebut. Semuanya saling dorong satu sama lain demi mendapatkan minyak goreng itu.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x