Jenazah Glenn Fredly akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir

- 9 April 2020, 07:00 WIB
Musisi Glenn Fredly saat hadir di sebuah acara di Pendopo Kota Bandung beberapa waktu lalu.* HUMAS KOTA BANDUNG
Musisi Glenn Fredly saat hadir di sebuah acara di Pendopo Kota Bandung beberapa waktu lalu.* HUMAS KOTA BANDUNG /

BANDUNG,(PRFM) - Musisi Glenn Fredly meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) malam kemarin. Rencananya jenazah Glenn akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta, pada hari ini, Kamis (9/4/2020).

Adik kandung Glenn Fredly, Uci menyebutkan, sebelum dibawa ke pemakaman, jenazah akan dimandikan terlebih dahulu dan dibawa ke gereja terlebih dahulu.

Baca Juga: KABAR BAIK dari Garut : Dua Pasien Positif COVID-19 Kondisinya Kian Membaik

"Kita akan ada ibadah jam 11-an, itu ibadah pelepasan, lalu ya kita nggak tahu prosesnya akan selesai jam berapa mungkin bisa satu jam atau dua jam lebih," kata Uci dikutip dari ANTARA.

Disebutkan Uci, akan ada penghormatan terakhir untuk Glenn Fredly sebelum prosesi pemakaman yang akan dilakukan tertutup.

"Karena juga akan ada banyak penghormatan terakhir dari teman-teman musisi, apa lagi bandnya juga. Akan ada penghormatan terakhir untuk bung, setelah itu baru kita akan bawa bersama-sama ke Tanah Kusir," katanya.

Baca Juga: Alat PCR Pendeteksi COVID-19 Dibagikan ke 12 Provinsi, Jabar Salah Satunya

Penyanyi bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo meninggal dunia pada Rabu (8/4/2020) petang kemarin pada usia 44 tahun, di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan akibat meningitis.

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Permenpan RB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x