Meninggalnya Glenn Fredly Jadi Duka Bersama

- 9 April 2020, 06:21 WIB
Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Glenn Fredly saat berfoto bersama di Pendopo Kota Bandung, beberapa waktu lalu.* HUMAS KOTA BANDUNG
Wali Kota Bandung Oded M Danial dan Glenn Fredly saat berfoto bersama di Pendopo Kota Bandung, beberapa waktu lalu.* HUMAS KOTA BANDUNG /

BANDUNG,(PRFM) - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di salah satu rumah sakit di DKI Jakarta pada Rabu (8/4/2020) kemarin petang. Meninggalnya Glenn menjadi duka bagi para penggemarnya.

Bahkan, meninggalnya Glenn menjadi trending topik di media sosial. Para penggemar penyayi yang banyak mengeluarkan lagu bertema cinta terus menerus menyampaikan rasa dukanya di media sosial.

Bukan hanya penggemarnya. Tokoh-tokoh seperti Wali Kota Bandung Oded M Danial, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama pun menyampaikan rasa dukanya atas kepergian Glenn Fredly.

Baca Juga: Alat PCR Pendeteksi COVID-19 Dibagikan ke 12 Provinsi, Jabar Salah Satunya

Tak hanya itu, para musisi ternama lainnya pun turut menyampaikan rasa duka mendalam atas kepergian Glenn.

Bukan hanya membagikan foto kenangan bersama mendiang Glenn, para tokoh dan musisi tersebut pun membagikan kisah atau cerita yang tak terlupakan saat bertemu ataupun kerjasama dengan Glenn.

Wali Kota Bandung Oded M Danial menyebut jika sosok Glenn adalah sosok yang penuh kehangatn, humble, penuh potensi, insan seni yang memberi warna dengan karya, dan dia mengaku diajarkan Glenn terkait keakraban dan persatuan.

Baca Juga: Mulai 12 April, KAI Daop 2 Bandung Wajibkan Penumpang Memakai Masker

"Duka mendalam untuk kita semua⁣.⁣
Hangat, humble, penuh potensi, insan seni yang memberi warna dengan karya, pernah mengajarkan Mang Oded tentang keakraban dan menyatukan ⁣
⁣Selamat jalan Glen Fredly⁣

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x