Kronologis Lengkap Pria Pura-pura Ketabrak di Pasar Rebo Jakarta untuk Peras Pengendara Mobil

- 30 Januari 2022, 09:30 WIB
Unggahan video modus baru pura-pura menjadi korban tabrak lari
Unggahan video modus baru pura-pura menjadi korban tabrak lari /Instagram/@memomedsos


PRFMNEWS – Kronologis upaya pemerasan terhadap pengendara mobil dengan modus baru pura-pura tertabrak yang terjadi di jalan raya kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur diungkap seorang saksi, Mamat.

Sosok pelaku pemerasan itu adalah seorang pria yang belum diketahui identitasnya berboncengan motor dan viral di media sosial.

Kronologis aksi percobaan pemerasan di Pasar Rebo itu, kata Mamat, terjadi pada Rabu 26 Januari 2022 sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Begini Modus Penipuan Kepada Operator SPBU Cipamokolan Bandung yang Terekam CCTV

Berawal saat itu ia sedang memarkirkan kendaraannya di dekat lokasi kejadian. Ia pun melihat ada seorang pria berboncengan motor mengejar pengendara mobil yang menjadi target oleh pelaku itu.

"Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak," kata Mamat, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA pada Sabtu 29 Januari 2022.

Dalam video yang beredar di media sosial salah satunya diunggah akun Instagram @jktnewss, tampak pelaku pria itu turun dari motor dan sempat lari menghentikan mobil.

Baca Juga: Waspada! Aksi Copet HP di Pasar Minggu Gasibu Bandung Modus Jatuhkan Rokok, Begini Kronologinya

Kemudian pria itu terlihat seolah-seolah kesakitan di salah satu kakinya sambil berteriak sudah ditabrak oleh mobil tersebut.

Melihat keributan itu, Mamat dan warga di sekitar lokasi pun mendekati pria itu dan memintanya menunjukkan bukti jika benar ia habis tertabrak mobil.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x