Alhamdulillah, Ikuti Rapid Test Andrea Dian Dinyatakan Negatif

- 2 April 2020, 11:17 WIB
*Tangkapan Layar
*Tangkapan Layar /

BANDUNG,(PRFM) - Pada Minggu 22 Maret 2020 silam, artis Andrea Dian mengaku jika dirinya positif terpapar COVID-19. Dia pun harus dikarantina di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Kini, kabar gembira datang darinya. Setelah hampir dua pekan dikarantina dia mengaku telah mengikuti rapid test pada Rabu (1/4/2020) kemarin. Hasilnya dia dinyatakan negatif COVID-19.

Baca Juga: Stok Darah Menipis, PMI Kabupaten Bandung Ajak Warga yang Sehat untuk Tetap Berdonor

"Mau kasih tahu hasil rapid test yang tadi siang (kemarin-red), puji Tuhan hasilnya negatif," ujar Andrea dalam unggahan di instagram storinya yang dikutip prfmnews, Kamis (2/4/2020).

Meski sudah dinyatakan negatif COVID-19 pada rapid test, istri dari aktor Ganindra Bimo ini tetap harus mengikuti serangkaian tes lainnya. Hal ini untuk memastikan kondisi yang sesungguhnya.

"Tapi aku masih harus mengikuti beberapa tes lagi, kalau misalkan hasilnya bagus, mungkin aku akan diperbolehkan pulang, doain ya. Thank you," pungkasnya.

Baca Juga: Terkait Penutupan Jalan Tol, Jasa Marga Tunggu Keputusan Kemen PUPR dan Kemenkes

Kabar baik ini pun disampaikan Ganindra Bimo dalam sebuah unggahan di instagramnya. Dia menyebutkan jika istrinya sudah negatif COVID-19 dari hasil rapid test.

"Puji Tuhan ! Horreeeeeee hasil test nya sudah (-) !!! Doain yaaaaaaa smoga di beberapa test lain nya hasilnya bagus! Jadi @andreadianbimo bisa cepet pulang !!," keterangan yang ditulis Ganindra Bimo dalam instagramnya @ganindrabimo.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x