Luhut Gantikan Posisi Sementara Menhub

- 15 Maret 2020, 07:05 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.*
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.* /ANTARA


BANDUNG, (PRFM) - Mensesneg, Pratikno, menyampaikan bahwa Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat ini dirawat di RSPAD Gatot Subroto setelah teridentifikasi positif terkena wabah Virus Korona (Covid-19) dan kondisi kesehatan Menhub saat ini semakin membaik.

“Jadi tugas-tugas beliau sebagai Menteri Perhubungan memang menjadi terdepan dan beliau sangat aktif menjadi bagian penting untuk penanganan dampak Covid-19 ini,” tutur Mensesneg saat memberikan keterangan pers di Kantor Kementerian Sekretariat Negara, Sabtu (14/3/2020).

Baca Juga: Pemkot Bandung Liburkan Sekolah 14 Hari Kedepan Mulai Senin

Untuk Menurut Mensesneg, menyelesaikan tugas-tugas Kementerian Perhubungan yang sangat berat sekarang ini, Presiden telah mengangkat Menteri Perhubungan Ad Interim yaitu menugaskan Menko yang mengkoordinator yaitu Menko Maritim dan Investasi, Luhut B Panjaitan sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim jadi fungsi-fungsi Kementerian tidak akan terganggu.

Baca Juga: Pandemik Corona, Begini Surat Edaran Walikota Bandung

“Jadi sekali lagi, semoga masalah Covid ini bisa tertangani dengan baik dan Pak Presiden sudah, sekali lagi juga sudah membentuk satgas yang terus secara cepat bertindak dalam hal ini, pasien-pasien yang sedang diobati semoga segera sembuh,” pungkas Mensesneg dikutip laman Setkab.

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x