Tak Tinggal Diam, Ini Ancaman Keras Ustadz Yusuf Mansur pada 3 Aktor atas Tudingan Penipuan Investasi Bodong

- 12 Januari 2022, 07:30 WIB
Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur /Instagram/yusufmansurnew

PRFMNEWS – Geram namanya selalu disebut pelaku penipuan investasi bodong Paytren, Ustadz Yusuf Mansur keluarkan ancaman keras akan melaporkan 3 sosok aktor ke polisi.

Ustadz Yusuf Mansur menilai, 3 sosok aktor ini sudah ikut-ikutan selalu menyudutkan dirinya sebagai pelaku penipuan investasi bodong Paytren miliknya.

Ancaman keras Ustadz Yusuf Mansur akan melaporkan 3 sosok aktor itu disampaikan sang kuasa hukum, Dedy DJ.

Baca Juga: Terungkap! Shin Tae-Yong Beberkan Kebiasaan Jelek Pemain Timnas Indonesia, STY: Saya Sedang Mengubahnya

Dedy DJ mengatakan, Ustadz Yusuf Mansur yang merupakan kliennya telah mendapat tudingan penipuan investasi bodong dari sejumlah pihak, termasuk 3 sosok aktor itu tanpa dasar atau bukti yang kuat.

Tiga aktor yang bakal dilaporkan ke polisi itu dianggap Dedy, telah melakukan penggiringan opini ke terhadap masyarakat atas tudingan penipuan investasi bodong milik kliennya tersebut.

Meski demikian, Dedy masih enggan membocorkan nama tiga aktor yang bakal dilaporkan Yusuf Mansur ke polisi. Ia hanya menyebut, tiga aktor itu selama ini sudah melakukan penggiringan opini menyesatkan.

Baca Juga: Ustadz Yusuf Mansur Ancam Laporkan 3 Aktor ke Polisi atas Tudingan Investasi Bodong, Siapa Mereka?

"Nanti ada tiga aktor yang saya akan laporkan termasuk para penggugat yang telah menerima uangnya kembali, tapi dia ikut-ikutan melakukan penggiringan opini yang menyatakan bisnis klien saya tidak ada padahal nyata," katanya, dikutip prfmnews.id dari PMJ News.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x