Aksi Terpuji! Polisi Ini Bantu Emak-emak yang Habis Bensin saat Perjalanan ke Polsek Tanjungsari

- 16 Desember 2021, 17:06 WIB
Kapolsek Tanjungsari dibantu personel TNI membantu emak-emak yang kehabisan bensin saat berkendara menggunakan motor, Kamis 16 Desember 2021
Kapolsek Tanjungsari dibantu personel TNI membantu emak-emak yang kehabisan bensin saat berkendara menggunakan motor, Kamis 16 Desember 2021 /Instagram @poldajogja

PRFMNEWS - Aksi terpuji polisi membantu pengendara motor emak-emak dan anaknya yang kehabisan bensin beredar di media sosial.

Aksi terpuji polisi bantu pengendara motor emak-emak dan kedua anaknya yang kehabisan bensin saat perjalanan menuju Polsek Tanjungsari direkam seorang netizen dan diunggah oleh akun @poldajogja, pada Kamis, 16 Desember 2021.

Mengutip keterangan unggahan itu, disebutkan bahwa emak-emak dan anaknya itu adalah warga Dusun Wonosobo, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Emak-emak dan anaknya tersebut diketahui sedang melakukan perjalanan ke Polsek Tanjungsari DIY pada Kamis, 16 Desember 2021 untuk membuat laporan kehilangan.

Baca Juga: Acara Nikahan Ricuh Gegara Saweran Uang Ratusan Ribu Rupiah, Pengantin Wanita Nyaris jadi Korban

Namun, motor mereka kehabisan bensin saat sudah dekat dengan Kantor Polsek Tanjungsari DIY.

Dua anggota Polsek yang melihat kendaraan mogok tersebut lantas mendorong motor milik mereka ke halaman Kantor Polsek.

Kapolsek Tanjungsari DIY, Iptu Wawan Anggoro yang mengetahui hal tersebut lantas mengeluarkan bensin cadangan yang dimiliki Polsek dan diisikan ke motor warga tersebut.

Kapolsek Tanjungsari DIY dibantu seorang personel TNI mengisikan bensin ke tangki motor yang kehabisan bensin.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x