Suami Penganiaya Istri di Panyileukan yang Viral Sudah Ditangkap Polisi

- 14 Desember 2021, 09:50 WIB
Detik-detik penangkapan suami yang kerap aniaya istri kemudian share videonya ke grup sekolah anaknya di Komplek Panyileukan, Kota Bandung.
Detik-detik penangkapan suami yang kerap aniaya istri kemudian share videonya ke grup sekolah anaknya di Komplek Panyileukan, Kota Bandung. /HUMAS POLDA JABAR

PRFMNEWS - Viral aksi kekerasan yang dilakukan seorang suami kepada istrinya yang videonya disebar ke grup sekolah anaknya.

Dalam melakukan kekerasan itu, sang suami yang diketahui berinisial B itu kerap menyiksa dan menelanjangi istrinya sambil direkam dan kemudian videonya dibagikan ke grup sekolah anaknya.

Usai viralnya hal itu, Jajaran Polrestabes Bandung akhirnya berhasil menangkap sang suami pelauku penganiayaan itu.

Baca Juga: PSSI Dukung Wacana Piala Dunia 2 Tahun Sekali

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai Desember ini

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Humas Polda Jawa Barat (@humaspolda.jabar)

Baca Juga: Lowongan Kerja Yogya Group Bandung Desember 2021, Berikut Kualifikasinya

Dikutip dari instagram resmi Humas Polda Jabar, pelaku ditangkap oleh jajaran Polrestabes Bandung di Komplek Panyileukan, Kota Bandung.

"Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat telah melakukan Penangkapan dan mengamankan Seseoang yang di duga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) bertempat di Jl. Bumi Panyileukan Kel. Cipadung Kec. Panyileukan Kota Bandung," bunyi keterangan unggahan itu.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x